Sunday, September 21, 2008

PERDANA!!

Hai hai semuanyaa!!
Perkenalkan, perkenalkan. Inilah postingan perdana sayaa! Akhirnyaa, jadi juga blog yang gw idam-idamkan (bukan si Idam) selama ini. Awalnya sih gw sama skali gak ngerti, blog tu apaan sih?? terdengar aneh..
Hehe . . Tapi ternyata, setelah gw coba melihat isi dari blog temen-temen gw dan juga blog beberapa orang, gw jadi berubah pikiran. Rasa-rasanya seru juga punya semacam diary yang nulisnya gak di buku. Dan setelah gw pikir-pikir, emang pas banget buat gw! Gw ini tipe orang yang seneng nyeritain kejadian yang gw alami ke orang lain. Seneng ngomong lah pokoknya! Jadi, pas banget deh kalo gw bikin blog ini. Orang lain jadi tahu deh apa yang gw alamin. ^^

Oya, sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah ambil andil dalam pembuatan blog ini..
* meii a.k.a
MEILINDA >> thanks banget udah jadi salah satu inspirasi gw buat bikin blog lewat tulisan-tulisanmuu. =)
* motion ape a.k.a ARVI
>> thankss yang sebesar-besarnya karna sudah rela meluangkan waktunya untuk menggenggam telpon selama kurang lebih tiga puluh menit untuk mendikte gw membuat blog inii. ^^

Hoaaahhm . . yasudahlah, sekian dulu posting perdana dari saiia.. Sudah mengantuk, lagipula harus tidur cepat. Besok Keru jemput gw jam lima pagii! Lima kurang lima belas malah
! Alamak! Bangun jem brape gue?! Jem tiga lah gue bangun.. *@ndhee: lebih parah daripada pas karwis! haha*
Ingin tahu mengapa? Karena esok hari, kami,
AJ - KERU - CLARA (saya sendiri) , akan berkumpul di McD Duren Sawit untuk sarapan bersama jam lima pagi! Huaha! Udah kayak apaan tauk!
Bukannya gak ada apa-apa, ni karna kita-kita (tim musik XIIS3 -red) pada mo latian musik di skola jem enam tengg, sbelum mule kebaktian. Rehearsal gitu deh. Jadi biar ada sensasi dikit, ngumpul dulu di McD jem lima pagi. *semua ini ulah otak dua anak ituu*

Tau dah tu anak mandi pa kagak (aj -red). Hha.

Yasud. Selamat menantikan postingan-postingan gw yang akan datang!
Dan jangan lupa untuk comment nyaa.. Hehe =3

Udah, tidur tidur tiduurr !!

-GBU all-

2 comments:

Anonymous said...

set. jam 3 pagiii. iktan saur lo padaan??? hahahahaha.

clara said...

huahaha.
yaa, tenggang rasa lah sama yang pada puasa..
hehe.